Destinasi Wisata di Nusa Dua Yang Asik Untuk Dikunjungi

Destinasi Wisata di Nusa Dua Yang Asik Untuk Dikunjungi

1.Menyaksikan Water Blow di Nusa Dua 

pernahkah anda menyaksikan secara langsung semburan air laut yang spektakuler? jika belum, anda bisa mengunjungi lokasi wisata tebing karang yang tersembunyi di kawasan wisata Nusa Dua ini untuk melihat secara langsung semburan ombak yang spektakuler ini dengan mata kepala anda sendiri.

wisata_water blow_nusa dua

Photo Source : Google

Anda dapat melihat hempasan gelombang laut yang luar biasa, terbentuk dari dari fenomena alam yang dihasilkan oleh gelombang ombak samudera hindia yang menghantam bebatuan karang dengan kecepatan tinggi.

2. Bergabung bersama Kru Kapal Captain Jack Sparrow di The Pirates Bay

Menemukan bajak laut tidak hanya di kepulauan Karibia saja, namun di kawasan Nusa Dua anda bisa membayangkan menjadi seorang bajak laut dan mencari harta karun sambil menikmati hidangan di The Pirates Bay. Suasana lokasinya yang terbuka sangat cocok untuk bersantai sambil menikmati hembusan angin laut. Di sekeliling kapal anda bisa melihat ornamen yang mendukung tema kapal bajak laut, seperti pondok-pondok beratap daun kelapa, perapian, tenda, dan banyak lagi lainnya, yang membuat tema Robinson Crusoe, Jack Sparrow dan segala hal yang berbau bajak laut kian terasa.

wisata murah di bali

Photo Source : Google

Dan bila ada keinginan mendapatkan pengalaman bajak laut, Anda bisa mengikuti salah satu dari paket menarik yang ditawarkan, di mana Anda dapat menyewa dan mengenakan kostum bajak laut, lalu ambil bagian perburuan harta karun. Dan Anda juga bisa berkemah, membuat dan menerbangkan layang-layang, memasak, serta banyak kegiatan lainnya.

Tentunya, tak ada yang bisa mengalahkan pengalaman bergaya ala bajak laut dengan mengenakan penutup mata dan juga bandana, kemudian berusaha menemukan kotak “harta karun” yang penuh dengan koin emas.

Sedangkan untuk makanan yang disajikan di sini kebanyakan bercitarasa Eropa, Indonesia dan juga hidangan laut. Termasuk juga ada menu untuk si kecil, seperti Fish and Chips, nuggets, dan sate.

3. Surf & Turf Surf Rider

Ingin terlihat keren dan jago berselancar? Anda kini bisa melakukannya di Surf & Turf, sebuah beach club dan atraksi air yang juga menjadi rumah bagi mereka yang ingin mencoba pengalaman berselancar untuk pertama kalinya.

surf-turf-nusa-dua-(wisata-murah-di-bali)

Photo Source : Google

Taklukkan ombak besar yang bergulung-gulung di kolam renang! Bahkan bila Anda belum memiliki pengalaman berselancar, jangan khawatir, karena instruktur berpengalaman di sini akan selalu siap membantu Anda untuk belajar berselancar.

surf-turf-nusa-dua

Photo Source : Google

Sekadar catatan, Anda harus memiliki tinggi minimal 133cm untuk bisa berdiri di Flow Board, dan 107cm di Body Board.

4.Menjadi Iron Man: Flyboarding di Nusa Dua

Di perairan tenang di Pantai Tanjung Benoa, seorang pria tampak menyemburkan air melalui alat yang ada di tangan dan kakinya.

Anda mungkin bertanya-tanya, apakah dia Iron Man atau Aqua Man?

Well, inilah permainan terbaru yang sedang ngetren, Flyboarding.

flying-board-nusa-dua

Diciptakan oleh mantan jawara jet-ski, Franky Zapata, flyboarding merupakan gabungan dari papan selancar dan motor jet ski.

Anda akan mengenakan sepatu yang dipasang di sebuah papan selancar, kemudian disambungkan dengan selang yang terhubung dengan motor, yang biasa digunakan di kapal.

Karena tekanan air yang sangat tinggi, Anda bakal langsung terangkat ke udara, dengan air keluar dari “selang-selangnya”. Ya, Anda akan terlihat seperti superhero kekinian.

Cara flyboarding yang paling sederhana adalah sambil berdiri tegak, tapi apabila Anda lebih berpengalaman dan ingin bereksperimen, Anda bisa menyelam ke dalam air seperti manusia lumba-lumba.

Bahkan dalam event flyboarding baru-baru ini, mereka melakukan berbagai macam gerakan akrobatik yang spektakuler! (Jangan coba-coba untuk melakukannya kalau belum mahir benar!).

flying-board-nusa-dua-bali

Sebagai atraksi terbaru di Nusa Dua, flyboarding bisa melontarkan Anda sampai 15 meter ke udara.

Cocok untuk Anda para pecandu adrenalin!

Destinasi Wisata di Nusa Dua Yang Asik Untuk Dikunjungi

Be Sociable, Share!