June 10, 2016

Cruise in Bali (Nusa Lembongan & Nusa Penida)

[Best_Wordpress_Gallery id=”8″ gal_title=”Cruise in Bali”]

Bali Hai Cruise merupakan kapal pesiar yang akan menghantarkan anda untuk menikmati indahnya pulau Lembongan. Bagi yang suka menikmati liburan di Bali dengan menggunkaan kapal pesiar, Bali Hai Cruise dengan fasilitas mewah akan memanjakan anda dengan berbagai fasilitas yang diberikan. Bali Hai Cruise merupakan satu satunya cruise yang memiliki fasilitas dan layanan terlegkap di Bali saat ini. Jadi bagi anda – anda yang menggemari liburan dengan kapal pesiar, Bali Hai Cruise Menjadi pilihan yang pas buat anda.

Salah satu wisata air yang patut anda coba adalah wisata cruise bersama Bounty Cruises. Bounty Cruises menawarkan paket fullday cruises yaitu paket kapal pesiar 1 hari penuh, menikmati semua fasilitas dan aktifitas yang ada di Pontoon tengah laut dekat Pulau Nusa Lembongan.

Berlayar mengunakan kapal pesiar sedang berkapasitas 400 orang dengan kecepatan sampai dengan 30 knot, Bounty Cruises yang dilengkapi dengan peralatan yang memenuhi standard keamanan internasional dan pelayanan kelas executive dengan 3 decks ini, sangat aman untuk liburan anda. Berangkat dari Pelabuhan Benoa Bali menuju Pontoon, kita bisa menikmati sensasi wisata air sehari penuh dan menghabiskan waktu anda dengan mengikuti semua aktifitas seperti snorkling, aqua board, canoeing, glass bottom boat rides, banana boat, underwater viewing chamber, tour ke desa dan makan siang di ponton.

Satu lagi alternative wisata cruise untuk mengisi liburan di Pulau Dewata Bali yaitu Quicksilver Cruise. Lengkapi dan nikmati liburan Anda sekeluarga naik kapal pesiar cruise bersama Quicksilver yang menawarkan berbagai kegiatan water sport / water activity sepuasnya di perairan Pulau Nusa Penida.

Kapal pesiar/cruise Quicksilver Cruise sesuai namanya memiliki ciri khas silver bersandar di dermaga Pantai Tanjung Benoa, Nusa Dua Bali yang terkenal sebagai pusat aktivitas water sport di Bali. Kapal wisata super mewah ini menawarkan paket Nusa Penida Island Day Cruises berangkat setiap setiap pagi pukul 09:15 WITA menuju Pulau Nusa Penida. Pulau Nusa Penida adalah satu dari tiga Pulau di Kecamatan Nusa Penida, Kab. Klungkung Propinsi Bali. Dua pulau lain adalah Pulau Nusa Ceningan dan Pulau Nusa Lembongan.